Cara Instan Menjadi Terkenal dan Diendorse oleh Banyak Orang

Jika kamu tidak memiliki rasa malu atau tujuanmu hanya endorse, spotlight, dan tentu saja uang, kamu pasti ingin tahu bagaimana cara instan untuk menjadi terkenal? Terima kasih, media sosial. Berkatmu, menjadi tenar tak harus melewati serangkaian casting, ikut ajang pencarian bakat, atau melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi sesama.


Ada beberapa cara mudah untuk menjadi terkenal. Memang sih, kamu harus mengesampingkan urat malumu, hehehe. Namun, tujuanmu ingin terkenal saja, bukan? Simak di sini, ya.


Menjadi Relationship Goal

Kata orang tua zaman dulu, anak kecil jangan pacaran, karena pacaran cuma bikin bodoh, tidak fokus belajar, dan sebagainya. Namun, zaman sekarang, pacaran bisa memberi kamu exposure dan uang yang banyak, hehehe.


Pertama-tama, mulailah dengan membuat konten-konten bersama pacarmu. Kalau perlu, liburan bersama ke luar negeri (engagement-nya tinggi!). Buat kontroversi sekalian dengan beradegan mesra di luar batas norma yang berlaku. Ada potensi bahwa kamu akan dipanggil pihak pemerintah (seperti se-selebgram yang sekarang menjadi pemain film), tetapi kalau mentalmu kuat, kamu hanya perlu pura-pura menyesal lalu melanjutkan konten-konten relationship goalmu


Kalau putus? Buat video dramatis yang menampilkan tangisanmu, dong...

Menjadi Sombong

Kata buku PPKN, sih, kamu tidak boleh menjadi sombong. Orang sombong tidak punya teman. Namun, zaman sekarang, kalau kamu sombong, kamu akan punya banyak pengikut di media sosial. Pengikut-pengikut itu biasanya menghujat kamu, sih, tetapi, kamu bisa tetap cuek karena kamu diundang di berbagai talkshow tidak berkualitas diendorse oleh banyak brand dengan harga yang lumayan. Ayo, mulai pamerkan iPhone Boba supercopy, tas LV palsu, kalau perlu pamerkan ubin rumahmu.


Berbuat Amoral

Misalnya seperti menyebarkan foto syur, video syur, atau membuat konten "Cara Tidur Bersama Pacar di Hotel". Kamu akan dihujat, tetapi sekali lagi, kamu akan mendapatkan followers! Dan mungkin ada orang yang membelamu dengan embel-embel: jangan menghakimi dosa seseorang. 


Pura-Pura Jadi Pelakor/Pebinor/Hamil di Luar Nikah

Ini kenyataan, lho, karena kami pernah menemukan akun yang sebetulnya berpura-pura menjadi pelakor. Hehehe. Ya, dia dihujat, sih, tetapi pengikutnya naik! Sebelumnya, dia terlihat berusaha keras buat menjadi viral, tetapi hal itu tak kunjung terjadi. Saat ia berpura-pura menjadi pelakor, ia langsung terkenal.


Drama Cinta Segitiga

Baik menjadi perebut, objek yang diperebutkan, mau pun korban, kalian semua akan menjadi terkenal jika mengumbar drama cinta segitiga di media sosial. Baru pacaran, sudah drama begini? Tidak masalah. Malu itu urusan belakangan, yang penting ketenaran.


Mengeluarkan Pernyataan Kontroversial

Contohnya menghina ras tertentu atau menghina orang dengan kasta sosial tertentu. Kamu akan dimarahi masyarakat seluruh Indonesia, bahkan dilaporkan, tetapi, badai akan berlalu dan kamu akan menjelang ketenaran.


Ada begitu banyak cara instan menjadi terkenal yang mudah! Tidak butuh bakat, tidak butuh usaha keras dalam suatu bidang. Masalahnya, apakah hidup bergelimang harta dan ketenaran tanpa harga diri itu layak buat dijalani? Yakin, kalau itu yang kamu mau? Ketenaran tidak selalu menyenangkan dan menjadi berkah, lho. Hati-hati.

Post a Comment

0 Comments