Alasan Untuk Menonton What's Wrong with Secretary Kim di Waktu Senggang


Ingin sejenak melupakan peliknya masalah yang lalu lalang di sekitarmu? Nonton Why Secretary Kim? adalah jawabannya. Drama Korea ini memang booming beberapa pekan lalu. Tidak heran, sebab drama ini dibintangi oleh artis yang cantik dan tampan.

Sekilas, Why Secretary Kim memang terkesan membosankan. Pemeran utama Presdir Lee dan Sekretaris Kim yang serba sempurna, konfliknya juga tidak seberapa. Namun, justru disitulah letak keunikannya.

1. Ringan tetapi Menyebabkan Ketagihan

Tidak seperti Drama Korea lain yang memiliki konflik berat, Why Secretary Kim sangat ringan. Kita tidak perlu menyediakan tisu untuk menghapus air mata kita. Karena drama ini memang tidak dipenuhi dengan kegalauan.

2. Hanya Memiliki Satu Konflik Mendasar

Kami mengakui bahwa drama ini sangat berani karena hanya mengangkat satu masalah berat saja. Selebihnya, alurnya cukup mulus. Hal tersebut bisa kita lihat dari hubungan presdir Lee dan Sekretaris Kim yang saling mencintai sejak episode awal hingga akhir. Dan uniknya lagi, meskipun begitu, drama ini sukses membuat baper dan memperoleh rating tinggi.

3. Ketidaksempurnaan Para Tokoh

Kalau kamu sudah menonton drama ini hingga tuntas, pasti kamu sangat tahu bahwa presdir Lee dan Sekretaris Kim tidak benar-benar sempurna. Pasalnya, mereka sangat narsis dan suka memuji diri. Hal itu mampu memberi nyawa pada dramanya sehingga disebut bergenre komedi romantis.

Sekali lagi, jika kamu ingin tenggelam dalam kelucuan dan keromantisan, kami menyarankanmu untuk sejenak meninggalkan dunia nyata dan memutuskan untuk beberapa jam menonton Why Secretary Kim.

Comments

Popular Posts